Refund Policy
kebijakan PENGEMBALIAN DANA
- Jika layanan tidak dapat diselesaikan karena kesalahan teknis dari pihak kami, pelanggan berhak atas pengembalian dana sebagian atau penuh, tergantung kondisi lapangan.
- Kami tidak memberikan refund atas kerusakan atau gangguan yang disebabkan oleh penggunaan yang tidak sesuai, perubahan konfigurasi tanpa izin, atau pihak ketiga.
- Apabila pelanggan dengan sengaja merusak perangkat yang dipinjamkan oleh iGIX maka harus mengganti secara penuh
- Apabila perangkat yang dipinjamkan rusak akibat bukan kesalasahan pelanggan (contoh : router rusak karena petir) maka itu akan menjadi tanggung jawab kami.
- Pembayaran tagihan hanya bisa dilakukan melalui platform yang kami sediakan melalui pesan whatsapp atau email, diluar itu bukan tanggung jawab kami
- Untuk layanan s-GIX Service dan s-GIX Installation akan kami berikan garansi selama 7 hari setelah pekerjaan yang disepakati selesai, apabila terdapat gangguan atau kendala, tim kami akan melakukan pengecekan atau perbaikan lebih lanjut. apabila kendala tidak dapat diselesaikan, maka kami akan mengembalikan dana sesuai dengan proges atau kondisi dilapangan.
- Setiap data pelanggan akan kami jaga kerahasiaanya.